FB Marketing Ninja

Rp 300.000
FB Marketing Ninja
FB Marketing Ninja FB Marketing Ninja FB Marketing Ninja
Facebook Adalah Pasar Raksasa Dengan Lebih Dari 45 Juta Pengguna , Yang Anda Bisa Manfaatkan Untuk Menaikan Omset Bisnis Dan Menstabilkan Penghasilan Anda  Jika Anda Mengetahui Teknik Facebook Marketing Yang Tepat.
Selengkapnya : Facebook Marketing Ninja

pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman



Banyak orang tidak menyadari bahwa facebook bisa di manfaatkan untuk mengembangkan bisnis , seperti apa yang dijelaskan di video kami di atas, Berdasarkan itulah kami ingin memberikan pengetahuan tentang bagaimana facebook dijalankan sebagai penunjang bisnis ataupun aktivitas lain. Facebook Marketing Ninja adalah satu media pembelajaran yang :
  • Komprehensif,

  • Mendalam,

  • dan Teruji

dimana sebelum kami menyajikan materi kami uji terlebih dahulu pada bisnis bisnis yang kami jalankan. salah satu bisnis kami berhasil menjadi brand leader di sosial media.
Kami juga prihatin melihat para internet marketer Indonesia yang secara technical skill bisa di bilang mahir , tapi kurang pandai untuk monetizing atau membangun bisnis jangka panjang. materi yang disajikan tidak hanya tentang skill tapi juga tentang bagaimana ini di terapkan di bisnis yang sedang dijalankan
Silabus Materi Yang akan anda dapatkan adalah
(berupa video tutorial berbahasa Indonesia, Lebih Dari 30 Video Dalam 10 Modul + Bonus)
Description
Review